Jumat, 23 September 2011

10 PINTU TERUNIK DI DUNIA

1. Pintu Ping-Pong
pintu ping-pong
Pintu keren ini adalah sebuah kesenangan bagi semua orang yang senang berada di dalam rumah, terutama bagi Anda yang ingin berolahraga di dalam ruangan karena terhalang cuaca atau enggan pergi ke luar. Pintu Ping-Pong dirancang oleh Tobias Fränzel, pintu dibalik lalu berubah menjadi meja ping pong, semua siap untuk bermain. Dan setelah Anda selesai, putar pintunya lagi dan kembali menjadi pintu fungsional.

2. Pintu Tirai

pintu tirai
Dibuat oleh Matharoo Associates untuk seorang saudagar berlian di India, pintu ini dibuat setinggi 17 kaki dan lebar 5 setengah kaki, dan terdiri dari 40 bagian dari jati Burma, yang masing-masing tebalnya hampir 1 kaki. Setiap bagian berputar di sekitar beberapa mesin yang cukup kompleks, poros tunggal pintu sebenarnya menyembunyikan sebuah pasak penyeimbang, 80 bantalan bola, dan 160 katrol. Dibangun dari panel kayu dipoles, pintu dirancang untuk dibuka dalam cara yang sama seperti kipas lipat. Setiap kali Anda membuka pintu, papan ini secara bertahap akan menjauh untuk menyambut Anda.
3. Pintu Hancur
pintu hancur
Karya ini diciptakan oleh seorang seniman berbakat dari Argentina bernama Leandro Erlich. Pintu yang hancur ini adalah seni pada tampilan di galeri Brito Luciana di São Paulo, Brazil.
4. Pintu Revolusi Ramah Lingkungan
Pintu tetaplah pintu, bukan? Fluxxlab dari New York menghasilkan Pintu Revolusi yang didukung dengan turbin sehingga setiap orang-orang yang melewatinya setiap kali mereka masuk atau keluar gedung akan memutar pintu lalu menghasilkan energi listrik secara efisien. Cocok untuk dipasang di semua kasino mewah di Las Vegas mengingat jumlah orang-orang yang lalu lintas di sana amatlah banyak. Pintu Revolusi diharapkan dapat menghemat biaya tagihan listrik dari gedung-gedung yang bersangkutan.
5. Pintu Cahaya & Udara
pintu cahaya udara
Pintu Cahaya & Udara Luna adalah pintu sederhana dengan karakter misterius yang menyediakan fitur fungsional yang mengejutkan. Jajaran lubang di pintu dapat dibuka dan ditutup dengan menggeser tombol, yang mengatur jumlah cahaya, udara dan kebisingan antara dua kamar. Pintu dibangun dari inti berongga dengan panel interior yang bergeser dari kiri ke kanan. Permukaan eksterior bisa berbahan dalam berbagai kayu, logam dan bahan kain.
6. Pintu Rahasia
pintu rahasia
Ketika ingin mendapatkan sebuah pintu rahasia pada tempat tidur Anda, Anda pada dasarnya memiliki tiga pilihan: Anda bisa membuatnya sendiri, Anda dapat membeli rak buku revolving premade dari perusahaan kayu-kerja biasa, atau Anda dapat memilih untuk sistem presisi bersembunyi yang kreatif dari Creative Home Engineering. Seperti yang dinyatakan oleh mereka, “Pencuri tidak dapat mencuri di sebuah ruangan bila ia tidak dapat menemukan dimana ruangan itu berada.” Jadi, untuk memastikan pintu rahasia Anda tetap tersembunyi, Creative Home Engineering menawarkan sejumlah mesin bersembunyi non-tradisional. Tentu, mereka punya rak buku revolving standar dan panel dinding geser. Tapi, perusahaan juga meng-konstruksi pintu tersembunyi dari jam tua, perapian, lukisan, tangga, dan perlengkapan rumah tangga lainnya.
7. Pintu Papan Tulis
pintu papan tulis
Bagaimana bila Anda memiliki pintu papan tulis di dekat kamar mandi atau dapur? Itu keren dan cara yang bagus untuk meninggalkan catatan inspirasi, pesan atau pengingat untuk anda yang butuh meninggalkan catatan.
8. Pintu dengan Gantungan
pintu gantungan
Di dalam pintu ini, kait ini tersembunyi di dalamnya ketika pintu menutup. Hanya ketika Anda membuka pintu, Gantungannya menjadi terbuka dan siap dipakai.
9. Pintu Kedalam & Keluar

pintu ke dalam, dan ke luar
Pabrik sticker mungkin akan gulung tikar karena stiker “DORONG” dan “TARIK” mereka yang saat ini sering ditemukan di pintu akan terasa tidak menarik & modern. Pintu Kedalam & Keluar memecahkan masalah untuk menunjukkan dorong atau tarik pada pintu dengan membuat gagang pintu yang intutif. Di sisi “DORONG”, ada panel datar dan di sisi “TARIK” ada pegangan. Secara naluriah Anda pasti tahu bagaimana cara membuka pintu tersebut
10. Pintu Ali
pintu alice
ce in the Wonderland
Ini adalah pintu depan dari The Spot Moxie, di Atlantic Avenue. Desain “Three in One” ini dibuat untuk orang dewasa, anak-anak, dan hewan peliharaan sekaligus. Moxie Spot adalah pembentukan keluarga dalam berkomunikasi tergambat di pintu tembaga ini, dari keluarga terkecil, hingga yang tertinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar